.:rfandrian:. Kunjungi blog XII IPA 3 http://bajikasuru.blogspot.com/ .:rfandrian:.

Kamis, 02 September 2010

Terjun dari Lantai 39, Pria New York Mendarat Selamat

TEMPO Interaktif, New York - Dalam sebuah upaya bunuh diri, seorang pria muda di New York melompat dari lantai 39 gedung West Side. Ia jatuh menimpa kaca depan mobil sport dan selamat.

"Kakiku" Kakiku!!" teriak Thomas Magill setelah mendarat di atas mobil merah Dodge Charger tahun 2008, kata saksi. Magill berada dalam kondisi kritis dan menjalani operasi atas dua kakinya yang patah.

"Dia turun dengan kaki duluan seperti kecepatan 100 mph," New York Daily News mengutip saksi Andrew Petrocelli. Petrocelli adalah pekerja pemeliharaan di seberang jalan tempat Magill melompat.

"Itu satu-satunya sebuah keajaiban yang saya pernah lihat. Dia seharusnya telah tewas. Rasanya seperti film 'Unbreakable." Pria itu: unbreakable," tambahnya.

Guy McCormack, 40, dari Old Bridge, NJ, pemilik Charger yang hancur, sedang melakukan pekerjaan konstruksi di seberang jalan ketika mobilnya hancur tertimpa Magill.

Dia percaya Magill bertahan atas intervensi ilahi. Memegang satu set kristal manik-manik rosario dari dalam mobil, McCormack berseru, "Inilah yang menyelamatkannya!"

Ayah Magill, Thomas Sr, mengirim pesan pada teman-temannya, meminta mereka untuk "berdoa untuk anakku." "Kami belum diberi tahu apa-apa," kata sang ayah sambil menunggu anaknya untuk keluar dari operasi di Rumah Sakit St Luke.

Magill, yang keluarganya tinggal di Staten Island, pernah terdaftar sebagai penghuni bangunan West End Towers di 75 West End Ave. Tetangga mengatakan ia belajar musik di Fordham University.

source: tempo