.:rfandrian:. Kunjungi blog XII IPA 3 http://bajikasuru.blogspot.com/ .:rfandrian:.

Sabtu, 11 Desember 2010

Banjir 1,5 Meter Macetkan Lalu Lintas



MOGOK
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
MOGOK – Warga membantu mendorong kendaraan yang mogok saat melintasi banjir di Jalan Raya Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis (2/12) pagi. Banjir langganan dari luapan Sungai Citarum ini dikeluhkan masyarakat karena selalu mengakibatkan kendaraan mogok dan kemacetan total, hingga menghambat aktivitas mereka.
BOJONGSOANG, TRIBUN - Lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Bojongsoang Kabupaten Bandung, Sabtu (11/12) sejak pagi hari macet total. Arus lalu lintas yang tampak padat bergerak dari arah timur ke barat tepatnya kendaraan dari kawasan Kabupaten Bandung  menuju Kota Bandung.

Kemacetan itu dipicu tertutupnya jalur Dayeuhkolot Bandung yang menghubungkan Banjaran-Baleendah dan Dayeuhkolot akibat tertutup banjir hingga setinggi 1,5 meter.

Sejumlah polisi lalu lintas terlihat sibuk mengatur arus tersebut. Kesibukan dan pengaturan arus yang cukup padat terlihat di pertigaan Dayeuhkolot-Baleendah dan Bojongsoang.

Sementara ketinggian genangan air yang menutupi kawasan perumahan dan areal persawahan di tiga kecamatan yakni Baleendah, Dayeuhkolot dan Bojongsoang mencapai dua meter. (sal)

sumber: TJ