.:rfandrian:. Kunjungi blog XII IPA 3 http://bajikasuru.blogspot.com/ .:rfandrian:.

Minggu, 05 Desember 2010

Indonesia Cukur Laos 6 - 0

Sabtu, 04 Desember 2010 , 21:51:00 WIB

Laporan: Kristian Ginting

  
RMOL. Timnas Indonesia akhirnya berhasil mencukur tim Laos dengan jumlah gol yang fantastis, 6 - 0. Permainan dengan kecepatan yang tinggi dan apik berhasil diperagakan oleh Timnas Indonesia.

Berkali-kali serangan Indonesia membahayakan gawang Laos. Jika saja pemain Indonesia berhasil memanfaatkan setiap peluang, tentu Indonesia bisa membobol gawang Laos lebih dari 6 - 0.

Adapun enam gol Indonesia dicetak oleh Firman Utina (menit 25, 49), M Ridwan (menit 35), Irfan Bachdim (menit 51), Arif Suyono (menit 74) dan Oktavianus Maniani (menit 80).

Dengan hasil kemenangan ini, membawa Timnas Indonesia berada di puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin sekaligus ke semifinal. Adapun Indonesia berada satu grup dengan Malaysia, Laos dan Thailand. Pada pertandingan berikutnya Indonesia akan bertemu dengan tim yang paling diunggulkan yakni Thailand.

Sehingga, apapun nanti hasilnya ketika bertemu dengan Thailand, tidak akan mempengaruhi langkah Indonesia menuju semifinal. Lalu, pemenang dari pertandingan ini nantinya akan menghadapi runner up Grup B.

Dua kemenangan Indonesia ini patut untuk diapresiasi. Sebab, dari dua pertandingan Indonesia telah berhasil mendulang 11 gol dan baru hanya kebobolan satu gol. [kgi]

sumber: disini