.:rfandrian:. Kunjungi blog XII IPA 3 http://bajikasuru.blogspot.com/ .:rfandrian:.

Selasa, 21 Desember 2010

Boubacar Barry: Thanks Allah


Boubacar Barry: Thanks Allah
ist
Boubacar ‘Copa’ Barry
 
TRIBUNNEWS.COM,ABIJAN - Penjaga gawang kesebelasan Pantai Gading dan klub Belgia Lokeren Boubacar ‘Copa’ Barrykembali ke lapangan setelah absen beberapa pekan.

Kini, Barru tampil dengan gaya baru dengan tulisan “Allah” dengan huruf Arab, menghiasi rambut barunya yang dipangkas di tengah kepalanya. Dia menyatakan, aksi ini sebagai bentuk terima kasih kepada “Allah’ karena menyelamatkan kariernya.

"Saya menulis Allah pada rambut saya. Ini bukan untuk inovasi dari penata rambut saya, tapi bentuk terima kasih dalam bahasa Arab, ungkap Boubacar Barry kepada haria Belgia, Gazet van Antwerpen.

"Saya absen dalam beberapa pekan karena cedera. Ketika saya cedera, saya menemukan dukungan luar biasa dari Allah. Jadi saya berterima kasih pada-Nya dengan kata Arab untuk Allah pada kepala saya. Saya senang dengan potongan rambut ini, karena ini membuat saya ingat terus dengan Allah. Istri dan anak-anak saya juga menyukainya," tutur Boubacar Barry seperti dilansir arena.
Copa menyelamatkan gawangnya ketika Lokeren bermain imbang tanpa gol melawan Mauves sepekan lalu.

Kabar bagus juga bagi kiper berusia 30 tahun ini, yang kehilangan posisinya sebagai kiper utama sejak kehadiran pelatih baru Francois Zahoui, dan sepertinya dia siap bersaing lagi

sumber: tribun