.:rfandrian:. Kunjungi blog XII IPA 3 http://bajikasuru.blogspot.com/ .:rfandrian:.

Selasa, 21 Desember 2010

Bandung Great Sale 2010

Penulis :

Bandung Great Sale 2010
Ilustrasi -- hubpages.com

BERSIAP-siaplah menuju Bandung yang terkenal dengan hamparan Factory Outlet-nya (FO) karena akan ada acara menggiurkan yaitu Bandung Great Sale 2010 yang dimulai 21-31 Desember.

Untuk menjamu para wisatawan di akhir tahun ini, Pemerintah Bandung menggelar Bandung Great Sale 2010 yang bertujuan untuk mendorong pencapaian target kunjungan wisatawan mancanegara.

Selain itu, Bandung Great Sale 2010 juga diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan sebagai bangsa yang memiliki keanekaragaman obyek wisata serta menjadi salah satu tujuan wisata andalan bagi wisatawan domestik.

Bandung memang telah menjadi salah satu tempat wisata yang sangat diminati baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara yang berasal dari Malaysia, Singapura, China, Korea, Jepang, Timur Tengah, dan Eropa.

Selain mengunjungi obyek-obyek wisata yang berada di sekitar Bandung, wisatawan juga gemar berbelanja aneka produk kerajinan ataupun pakaian di berbagai FO, toko-toko hingga pasar. Bahkan ada juga yang senang untuk bersantai dengan spa dan bermain golf. (indonesia.travel/*/X-13) 
 
sumber: MI